Wisata Alam Di Bandung 2018

posted in: Wisata Bandung | 2

Mau wisata ke Bandung? Nikmati wisata alam di Bandung 2018 ini. Banyak tempat wisata alam di Bandung. Bagi travelers jangan lupa untuk mengisi liburan panjang atau liburan weekend. Tak salah anda memilih ke Kota Bandung. Sebab, banyak tempat wisata seru di sana.

Udara yang sejuk, ditambah pemandangan hijau dari pepohonan dan perbukitan merupakan pemandangan yang akan didapat selama berada di tempat wisata alam di Bandung. Selain berwisata, Anda dan keluarga juga bisa belajar sejarah di beberapa tempat.

Apa saja wisata alam di Bandung 2018 ini?

1. Dago Dreampark

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di akhir pekan, kini di kawasan Bandung telah hadir destinasi wisata baru yang cocok untuk berlibur bersama kolega ataupun keluarga tercinta, yakni wahana wisata Dago Dream Park.

Ciri khas dari bangunan Dago Dream Park adalah berupa rumah dengan ciri khas jawa atau joglo di tambah dengan koleksi kereta kencana dan juga perahu kayu ,sehingga nuansa tradisionalnya begitu kental serasa berada di Yogyakarta.

dago-dreamparkbandung

2. Curug Malela

Bandung memiliki pesona alam yang luar biasa, kehadiran pepohonan menyegarkan, ditambah kehadiran air tejun sangat tepat dijadikan destinasi liburan Anda. Curug Malela ini terkenal sebagai Niagara kecil di Jawa Barat yang punya ketinggian 70 meter.

curug-malela-bandung

3. Kawah Putih

Bagi Anda yang belum pernah ke Kawah Putih, pasti ini menjadi destinasi seru bagi keluarga. Kawah putih ini merupakan danau berwarna biru yang memiliki belerang asli dari pergunungan, di mana sudah ada sejak zaman Belanda dulunya.kawah-putih-ciwidey

 

4. Taman Wisata Maribaya

Hawa yang sejuk, dan pemandangan natural bisa didapati ketika berada di taman wisata Maribaya. Anda bahkan bisa melihat air terjun setinggi 25 meter yang tersembunyi di balik hutan. Ini akan memberikan pengalaman berharga bagi Anda dan keluarga.

taman-wisata-maribaya-bandung

5. Floating Market di Lembang

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Floating Market di Tailand, yang sudah bisa ditemukan di Lembang. Wisata ini menghadirkan perahu nelayan, dan ragam pasar yang ada di sana, untuk dinikmati semua kalangan, sehingga cocok sekali bagi keluarga.

floating-market-lembang-bandung

6. Ranca Upas

Ranca Upas punya pemandangan alam yang menyegarkan dengan alam yang masih natural, dan damai. Di sana bahkan Anda bisa menemukan rusa, dan pepohonan hijau. Anda bisa ajak keluarga keliling ke taman konservasi Rusa, dan memberikan informasi menarik bagi keluarga.

kampung-cai-ranca-upas-bandung

Outbound Cileunca Adventure
Kantor :
Jl.Terusan Situ Cileunca Pangalengan Bandung
Kontak :
cileunca.adventure99@gmail.com
085294089506

2 Responses

  1. kalo liburan enaknya ke bandung

Leave a Reply

*