Wisata Pangalengan Kebun Teh Kertamanah

Objek wisata pangalengan kebun teh Kertamanah adalah salah satu tempat wisata di Pangalengan yang wajib di kunjungi, kenapa? Karena dengan pemandangan alam yang indah, sejuk, dingin dan asri.

kebun_teh_kertamanah_pangalengan
kebun_teh_kertamanah_pangalengan

Salah satu tujuan wisata yang menarik, sesampai di pasar Pangalengan anda bisa terus melanjutkan ke wisata pangalengan kebun teh Kertamanah. Sebelum masuk perkebunan, ada pertigaan jalan, anda mengambil arah kiri atau masuk pintu gerbang perkebunan Kertamanah.

Wisata pangalengan kebun teh Kertamanah

Dari pertigaan, bisa masuk sejauh 5 km dan anda akan menemui indahnya panorama yang luar biasa. Jalannya mulus dan sangat bagus untuk tea walk bersama keluarga.

Dari wisata pangalengan kebun teh Kertamanah, akan tampak kepulan asap yang berasal dari pembangkit listrik geo thermal. Asapnya membumbung tinggi ke udara. Asap ini seringkali terlihat dari Bandung saat pagi hari menjulang ke langit.

Sekitar geo termal ada taman dan tanah lapang yang dikelilingi perkebunan teh, sangat nyaman digunakan untuk rehat.

Jika anda berkeinginan untuk masuk lebih dalam ke wisata pangalengan kebun teh Kertamanah anda bisa masuk menggunakan mobil atau motor. Pemandangannya luar biasa indah, kalau pas pagi hari anda dapat hunting foto dengan sangat baik.

Leave a Reply

*